Cara Merawat Payudara Secara Alami dan Aman

Cara Merawat Payudara Secara Alami dan Aman

Cara merawat payudara secara alami bisa Anda lakukan sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar, payudara yang sehat adalah aset wanita yang sangat berharga. Oleh karena itu merawat payudara adalah hal yang wajib kaum wanita lakukan. Berikut ini adalah beberapa cara merawat payudara yang bisa dilakukan :
Cara Merawat Payudara Secara Alami
Cara Merawat Payudara Secara Alami

Cara merawat Payudara - Jangan Mengkonsumsi Alkohol

Apapun jenisnya minuman beralkohol tidak baik untuk dikonsumsi, dari fakta yang ada bahwa orang yang mengkonsumsi alkohol setidaknya dua gelas perhari memiliki resiko terkena kanker payudara 21 persen lebih tinggi.

Cara merawat payudara – Banyak Mengkonsumsi Kacang Kedelai
Asupan nutrisi yang baik bisa merawat organ tubuh anda, tidak terkecuali untuk payudara, banyak pakar yang mengatakan mengkonsumsi kacang kedelai sangat baik untuk pertumbuhan payudara dikarenakan kacang ini mempunyai estrogen alami (genisterin) yang terikat di reseptor payudara sehingga membantu menghindarkan dan mencegah kanker payudara.

Cara merawat payudara – Banyak mengkonsumsi sayuran
Kangkung dan brokoli adalah sayuran yang sangat baik dan dipercaya dapat melawan kanker. Kandungan sulforaphane di dalam brokoli dan kangkung tersebut mampu mencegah perkembangbiakan sel-sel kanker.

Perbanyak  Konsumsi Ikan Laut
Ikan laut yang banyak mengandung omega dapat mencegah kanker payudara. Fungsi omega sendiri adalah untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menghalangi pengaruh tumor untuk dapat berkembang menjadi  kanker. Omega banyak terdapat pada ikan tuna, sarden, salmon dan ikan makarel.

Cara merawat payudara dengan rutin membersihkan payudara
Anda bisa membersihkan payudara dengan lap yang telah dibasahi dengan air hangat sebelum melakukan treathment memijat atau masker. Setelah itu anda bisa memberikan krim perawatan payudara

Lakukan senam payudara
Selain untuk merawat payudara, senam payudara bisa membuat payudara menjadi lebih kencang dan payudara montok. Senam payudara bisa anda cari referensi lainnya di internet atau youtube untuk melihat secara langsung. Hal sederhana untuk senam payudara adalah tindakan memijat payudara secara lembut sudah merupakan senam untuk merawat payudara.

Menggunakan masker payudara
Masker payudara disini bukanlah menggunakan masker untuk penutup hidung melainkan seperti masker wajah, yaitu menggunakan beberapa bahan atau krim yang di oleskan ke payudara. Beberapa bahan yang bisa digunakan untuk masker payudara adalah :
  • Kacang panjang. Kacang ini dipercaya dapat membantu merawat dan membesarkan payudara. Anda dapat memblender kacang ini dan ditambahkan sedikit air hingga agak kental. Oleskan ke payudara. Diamkan kira kira selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.
  • Kemudian ada juga yoghurt + telur. Caranya adalah campurkan sesendok yoghurt dan sebutir telur, jika bisa tambahkan minyak vitamin E. Kemudian oleskan juga ke payudara anda.

Cara merawat payudara dengan krim perawatan payudara

Cara ini sangat praktis digunakan yaitu menggunakan krim perawatan payudara. Apabila menggunakan krim, perlu diperhatikan untuk menggunakan krim yang aman dan alami. Anda bisa menggunakan Ayla Breast Care yang sudah banyak digunakan oleh wanita Indonesia. Cara merawat payudara  dengan Ayla Breast care sangat mudah dan sederhana. Anda tinggal mengoleskan krim ini pada payudara dan lakukan pijatan lembut dan memutar.

Penjelasan lengkap Ayla Breast Care sebagai cara merawat payudara dan memperbesar payudara bisa anda baca melalui artikel ini  ( Rahasia Perawatan Payudara  Dengan Ayla Breast Care )
Share on Google Plus

About Ayla Breast Care

Ayla Breast Care Adalah Krim Perawatan Payudara Yang Bisa Digunakan Untuk Memperbesar dan Memperkencang Payudara Secara Aman Dan Alami Tanpa Efek Samping.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar