Apa penyebab payudara kecil ? Berikut ini Solusinya

Apa penyebab payudara kecil ? Berikut ini Solusinya

penyebab payudara kecil
Apa penyebab payudara kecil? Kenapa payudara saya masih kecil walaupun usian sudah dewasa ? Bagaimana membuat payudara besar montok dan kencang. Itulah pertanyaan yang sering muncul dari para wanita yang mengalami masalah pada payudaranya. Sebenarnya hal tersebut bukanlah masalah yang harus ditakuti. Berikut beberapa penyebab payudara kecil :

Faktor genetik keturunan
Hal ini merupakan faktor bawaan dari keluarga, bagi seseorang yang memiliki riwayat keluarga yang memiliki payudara kecil biasanya akan mengalami hal serupa yakni payudara kecil. Namun dengan metode yang bagus dan benar bisa saja meningkatkan ukuran payudara menjadi lebih besar.

Kurang hormon saat usia pubertas
Peran seorang ibu sangat diperlukan disini, saat seorang anak memasuki usia pubertas harus memiliki hormon yang cukup. Jangan sampai saat sudah memasuki usia pubertas malah kekurangan hormon.

Hormon tidak seimbang
Selain kekurangan hormon, ternyata hormon yang tidak seimbang juga menyebabkan payudara kecil.

Diet yang tidak sehat
Program diet yang tidak sehat atau yang ekstrim cepat kurus juga bisa mempengaruhi ukuran payudara. Diet harus memilih metode diet yang aman dan harus tetap memperhatikan pemenuhan gizi makanan yang lengkap untuk badan kita.

Pengaruh obat-obatan
Beberapa macam obat-obatan juga bisa mempengaruhi besar kecilnya ukuran payudara, mungkin memang sebaiknya kita pilih terapi pengobatan alami yang tidak memiliki efek samping untuk meminimalkan resiko.

Stress dan depresi
Masalah serius yang biasa menghantui adalah stress, masalah yang dihadapi dalam kehidupan kita, sering memicu timbulnya stress dan berujung pada depresi. Hal tersebut  harus dihindari ya, sebab jika sering menyerang akan banyak sekali efek buruk yang timbul, selain berpengaruh pada ukuran payudara, depresi juga menimbulkan masalah serius lain yang akan menggangu kesehatan.

Solusi Mengatasi Payudara Kecil

Tingkatkan hormon estrogen dan testosterone dengan mengonsumsi ayam, gandum-ganduman, kacang merah, telur, dan lain sebagainya yang mengandung hormon tersebut. 

Perbanyak makan makanan yang mengandung bromine dan mangan, yang akan meningkatkan produksi hormon seks pada tubuh. Makanan yang boleh dikonsumsi seperti buah apel, kacang almond ,kacang walnut, buah pear, jagung, jahe, bawang putih, udang, dan lain sebagainya.
  1. Ganti minyak goreng biasa dengan minyak wijen untuk bahan dapur anda.
  2. Menggunakan krim perawatan payudara. Krim perawatan yang aman dan alami sangat perlu diperhatikan, jangan sampai menggunakan bahan yang berbahaya. Apalagi saat ini banyak sekali obat-obatan maupun kosmetik yang terlah beredar tidak bagus untuk kecantikan. Banyak produk ilegal yang masuk ke Indonesia. Namun anda tidak perlu takut menggunakan krim perawatan payudara, karena masih banyak produk kesehatan dan kecantikan yang aman digunakan. Salah satu krim perawatan yang direkomendasikan adalah ayla breast care.
Demikian pembahasan penyebab payudara kecil besarta solusi yang bisa anda lakukan untuk membuat payudara lebih besar dan montok serta kencang.
Share on Google Plus

About Ayla Breast Care

Ayla Breast Care Adalah Krim Perawatan Payudara Yang Bisa Digunakan Untuk Memperbesar dan Memperkencang Payudara Secara Aman Dan Alami Tanpa Efek Samping.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar